Cegah Covid-19, Anggota Koramil 08/Tandun Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Pembersihan Pangkalan 

Cegah Covid-19, Anggota Koramil 08/Tandun Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Pembersihan Pangkalan 

ROHUL - Koramil 08/Tandun melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran kantor Makoramil guna pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid-19 dan penyebaran penyakit lainnya, Senin (13/7/2020).

Penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan di tempat keramaian penduduk seperti pasar, teriminal bus dan juga di tempat sarana umum lainnya di wilayah teritorial Koramil 08/Tandun.

Komandan Koramil 08/Tandun Kapten Arm Alza Septendi menyampaikan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini merupakan upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona di ruang lingkup Makoramil.

"Kemarin kita sudah melaksanakan penyemprotan di tempat-tempat umum, hari ini juga kita laksanakan hal yang sama di Makoramil 08/Tandun ini," terang Kapten Arm Alza Septendi.

Danramil 08/Tandun Kapten Arm Alza Septendi menambahkan, selain dilakukan penyemprotan, anggota juga melakukan pembersihan pangkalan guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

"Yang perlu kita lakukan dalam menghadapi penyebaran segala bakteri dan virus ini adalah membersihkan lingkungan dan juga menjaga kebersihan diri dengan sering melakukan cuci tangan yang benar serta bersih, rajin berolah raga, makan makanan yang bergizi dan juga memperbanyak minum air putih," tutup Danramil. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri